Ortus Magazine
CATALYST LIBERTE, JAGA SEMANGAT PERJUANGAN
August 13, 2021
 

Menyambut hari kemerdakaan, PT Vita Nova Atletik tentu tak padam inovasi. Dibawah bendera Ortuseight, kembali terlahir sebuah karya tematik untuk menjaga denyut semangat ketika berjuang dilapangan. Setara dengan adrenalin merentang bendera selebrasi, dengan dominasi warna kemerdekaan merah putih dengan stripping emas, Catalyst Liberte tentu tepat menjadi sepatu pilihan pemain bola maupun pencinta futsal saat ini.


Mengutip Octrisany Dwi Putra, Head Product Design Ortuseight “Catalsyt Liberte FG unggul untuk semua posisi terutama striker, bahan knitting di upper sepatu ini tinggi tingkat daya cengkram, jadi impact dari goyangnya kaki bisa diminimalisasi dengan baik.” 


Lebih detail pada bagian Upper Catalyst Liberte FG & Catalyst Liberte IN terbuat dari bahan full knitting berlapis PU nosew tipis. Fleksibilitas material knitting yang dapat diatur besar kecilnya, rata atau berpori tingkat kepadatan rajutan sangat dimanfaatkan dengan baik untuk kesempurnaan desain upper sepatu yang nyaman, lembut, lentur dan fleksibel namun tetap reliable ketika menggenggam ankle kaki. Hal ini dipilih karena tujuan fungsi kontrol sangat diperlukan untuk tendangan yang akurat dan bertenaga. Printing ornamen bernada emas yang bold terlapis material PU nosew juga menjadi aksentuasi yang membedakan seri ini dengan seri lainnya. 


Disisipkan pula teknologi Ort-Strap yang merupakan teknologi pada sepatu Ortuseight. Teknologi ini berfungsi untuk memeluk dan mencegah upper sepatu kendor ketika digunakan berlari, fitur yang sangat krusial fungsinya untuk pemain bola. Selanjutnya Ort-Force yang pengaplikasiannya di bagian depan sepatu yaitu pada area tendang. Dibuat keras namun bertekstur, bagian ini bertujuan untuk gripping dan power bola yang tinggi namun tetap terkontrol.


Pada bagian bottom Catalyst liberte ini menggunkan outsole terbaru dengan stud kombinasi pipih dan bulat selain itu terdapat Ort-Shox dengan material terbaru, diakui lebih lembut dan kenyal, pada sockliner atau insole sepatu didesain mengikuti bentuk telapak kaki sehingga kaki dapat menapak dengan nyaman sekaligus memberikan daya respon yang baik terhadap permukaan ataupun benturan pada seluruh area telapak. Desain ini juga mencegah kaki bergeser ketika berlari cepat.


Ort-Spine yang terbenam pada bagian tengah outsole Catalyst Liberte FG berfungsi sebagai penopang utama yang menjaga rigiditas atau kekakuan area tengah hingga belakang sepatu sekaligus fleksibilitas bagian depan sepatu. Dibaur dengan Ort-Fusion yang merupakan sistem pul/stud pada outsole yang mengedepankan traksi untuk kombinasi dari speed shoes dan control shoes.


Fungsi Ort-Fusion ini terjabarkan pada konstruksi desain sole dimana outsole yang terdiri dari kombinasi pull bulat dan pipih menyeimbangkan kecepatan dan stabilitas sekaligus menggabungkan kedua teknis tersebut untuk akselerasi yang tinggi namun tetap terkontrol. Ditambah dengan konstruksi sole dua warna mengurangi resiko patah walau sepatu mendapat gempuran berat secara kontinyu. Dengan bobot yang tidak terlalu berat, sepatu ini telak menjadi alat tempur yang sempurna.


Dengan fitur lengkap luar dalam, sudah barang tentu Catalyst Liberte  mampu mengajak semua untuk memelihara api perjuangan, baik dilapangan sintetik, FG ataupun IN. Dibandrol dengan harga Rp.529.000 Catalyst Liberte yang tersedia untuk seri Football dan futsal ini sudah mulai tersedia di pekan kedua agustus 2021 di seluruh Official Distribution Channel dan juga market place. 


Catalyst Liberte FG, nyalakan sumbu api semangatmu!

TRENDING

4 Sepatu Ortuseight untuk 4 lapangan berbeda

Pemilihan sepatu yang tepat sangat menunjang permainan dan kenyamanan pemain saat menggiring bola. Untuk itu memilih sep...

explore more
5 Produk unggulan Ortuseight Spring 2021

Pada tanggal 12-15 Oktober 2020 bertempat di Allium Hotel Tangerang, Ortuseight menggelar perilisan produk yang bertajuk...

explore more
5 Tips Merawat Sepatu Bola Ortuseight

Apakah kamu sering menghadapi masalah dengan sepatu yang sangat cepat rusak? Mungkin bisa saja kamu memang tidak merawat...

explore more