Ortus Magazine
Catalyst Vision K-Lea, Sepatu Bagi Para Pemenang
March 08, 2021
 
Dibalut dengan dua opsi warna yaitu white-gold dan black-gold yang memberi kesan mewah, Catalyst K-Lea menjelma menjadi sepatu bola yang sangat ringan karena hanya berbobot 169 gram saja. Teknologi yang dibenamkan pada bagian upper didapatkan dari penggunaan material berbahan kombinasi mesh dan PU Syntetic NoSew dengan kulit kangguru atau Kangaroo Full Grain Leather di area vamp. Kangaroo Full Grain Leather adalah kulit kangguru pada bagian terluar yang memiliki fleksibilitas tinggi, lebih kuat namun lebih tipis dari kulit sapi, itu pula yang membuat beban total sepatu ini sangat ringan dan gampang menyesuaikan bentuk telapak kaki tanpa mengorbankan faktor kenyamanan ketika pemain bermanuver sprint atau melakukan teknik pengereman.

Selain itu disertakan pula teknologi khas Ortuseight lainnya seperti QuickFit yang memaksimalisasi fitting sepatu dimana kegunaanya untuk memeluk kaki dan mengikuti bentuk kaki secara instan semenjak pertama kali digunakan. Tak lupa bahan dalam area sepatu yang terdiri dari lapisian PU ultra tipis, Ort-Strap, berfungsi meningkatkan stabilitas ketika berlari kencang. Selanjutnya pada bagian upper, teknologi FastSkin yang terletak di area quarter yang bertanggung-jawab memberikan sensasi seperti lapisan kulit kedua pada penggunanya sangat cocok untuk pemain yang membutuhkan kontrol kaki tanpa harus mengorbankan kecepatan ataupun power. Hal ini pula didukung oleh teknologi OrtShox yang secara berkesinambungan memberi cengkram pembenaman pada rumput.

Ortuseight juga menjawab kekhawatiran pemain yang concern terhadap resiko cedera karena sepatu ini sudah dibekali dengan smart-design andalan yang dinamakan OrtSpine, ialah bagian yang terletak pada tengah outsole yang berfungsi sebagai penopang utama untuk menjaga rigiditas area belakang dan tengah sepatu. OrtTrex juga muncul pada seri ini dengan sistem pul/stud yang menyerupai bilah, sangat berperan penting untuk akselerasi permainan bola tingkat tinggi.

Sementara sole untuk bagian bottom berbahan Pebax yang jika dibandingkan dengan bahan TPU ataupun bahan outsole bola yang lain jauh lebih ringan sepuluh persen jika diukur dalam volum yang sama.

Catalyst Vision K-Lea memang terbukti dapat memaksimalkan permainan bola baik dari sisi kebutuhan teknis pemain seperti sprint, akselerasi, kebutuhan kontrol bola yang presisi, daya cipta umpan yang akurat terukur serta passing panjang ataupun passing pendek. Oleh karena itu, Catalyst Vision K-Lea ini sangat cocok untuk semua posisi pemain bola, terlebih untuk pemain yang menempati posisi sayap dan posisi penyerang, karena ketepatan dan kecepatan lari adalah hal yang sangat diperlukan baik bagi pemain penyerang ataupun sayap dan pula mengingat posisi striker sangat sensitif dalam kebutuhan ketepatan dalam cepatnya penyerangan.

Catalyst Vision K-Lea, Crafted for Glory.

TRENDING

4 Sepatu Ortuseight untuk 4 lapangan berbeda

Pemilihan sepatu yang tepat sangat menunjang permainan dan kenyamanan pemain saat menggiring bola. Untuk itu memilih sep...

explore more
5 Produk unggulan Ortuseight Spring 2021

Pada tanggal 12-15 Oktober 2020 bertempat di Allium Hotel Tangerang, Ortuseight menggelar perilisan produk yang bertajuk...

explore more
5 Tips Merawat Sepatu Bola Ortuseight

Apakah kamu sering menghadapi masalah dengan sepatu yang sangat cepat rusak? Mungkin bisa saja kamu memang tidak merawat...

explore more